Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Belajar Web Blog Mamaku Papua

About Me

Mamaku papua
Lihat profil lengkapku

Hidupku ini ingin membahagiakan masyarakat kecil, namun masih agang-agang tapi saya yakin dan percaya kepada TUHAN bahwa pasti suatu saat akan terwujut untuk membahagiakan masyarakat yang sedang tersiksa di tanah mama papua ini.
English German Dutch Italian Russian Greek French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Random Post

Popular Post

Kamis, 09 Agustus 2012

MENERIMA MAHASISWA BARU (MABA) KOTA STUDY SURABAYA AKAN LAKSANAN DI TRAWAS MOJOKERTO.


===========================================================

Persaingan dunia  pendidikan di seluruh dunia semakin maju untuk menuntut ilmu lebih  spesifiknya di Indonesia setiap kota study di pulau Jawa maupun papua khususnya  Kabupaten Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai maka dari itu Panitia menerima mahasiswa baru (MABA) kota study Surabaya, kegiatan (MABA) rencana akan di laksanakan pada tanggal 15-16  Sebtember 2012 di Trawas Mojokerto Jawa Timur. Dalam kegiatan ini kami laksanakan selama satu hari satu malam kegiatan berlangsung panpel  sediahkan berbagai macam  kegiatan yang kami akan melaksanakan seperti Materi yang di bawahkan oleh kakak senior, permainan dalam lebtop, kalau malam hari jam dua belas obor, dan siang hari permainan yang sudah di siapkan oleh kerjawan setempat.
Panitia Menerima Mahasiswa Baru (MABA) satu bulan yang lalu oservasi tempat pelaksanakan kegiatan tersebut lumayan jauh dari surabaya ke Trawas Mojokerto Jawa Timur, kami tanya kepada pemilik tempat itu, fasilitas apa saja yang ada di tempat ini, beliau katakan kami mempunyai beberapa fasilitas penginapan ada dua macam di tenda dan hotel, ruang meting di lengkapi dengan PROYEKTOR  makan. 1*3 sneck 1*2  dan berbagai macam permainan dengan harga kasar satu hari satu malam sekitar tiga jutah rupiah apakah fasilitas dan harga yang ada ini anda setujuh kata dia kepada kami, kemudian pantel sepakati fasilitas dan harga yang ada di Trawas Mojokerto.
Dengan ini panpel minggu kemarin bagikan undangan kepada pemateri beberapa kakak senior yang ada di IPMANAPADODE Surabaya, dengan judul Organisasi dibawahkan oleh Thomas F Takimai, Kepemimpinan dibawahkan oleh Jastin Yatipai, surat-menyurat dibawahkan oleh Donatus Mote, Penyesuaian Lingkungan dan Kampus dibawahkan oleh Dominigus Douw, dasar-dasar Notaris, dibawahkan oleh Anastasia Doo, kesekreatariatan Umum dibawahkan oleh Ones Madai inilah membawa materi selama kegiatan Menerima Mahasiswa Baru (MABA) IPMANAPADODE kota study surabaya bulan sebtember mendatang.
Kemudian dari surabaya seluruh anggota Ikatan pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai Deiyai (IPMANAPADODE) kota study surabaya, start sekitar jam 12 siang menuju tempat kegiatan tiba disana sekitar stengah 2 siang  selanjutnya lanjut dengan  kegiatan sesuai dengan  jabwal yang sudah di sepakati oleh panpel MABA 2012. Kegiatan selama satu hari satu malam berlangsung  Sampai hari minggu jam tiga sore finish.
Mahasiswa baru datang dari beberapa kabupaten di papua khususnya Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai, untuk melanjutkan jenjang yang paling tinggi di kota study surabaya, oleh karena itu senioritas Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai (IPMANAPADODE) kota study surabaya membentuk panitia Menerima Mahasiswa Baru (MABA) untuk menjelaskan hebit secara garis besar tentang penyesuaian lingkungan, kampus, kepemimpinan, organisasi dan kesekreatan, surat-menyurat  agar supaya mereka juga mengerti senioritas apa yang alami selama study di kota pahlawan surabaya jawa Timur, dengan kedatangannya Mahasiswa baru kami senioritas menyambut dengan baik  dan senioritas  terima secara resmi pada saat kegiatan MABA berlangsung di Trawas Mojokerto Jawa Timur kemudia anggota sah sebagai Ikatan Pelajar dan Mahasiswa (IPMANAPADODE) kota study Surabaya.
Seusai kegiatan menerima Mahasiswa Baru (MABA) hari minggu  jam 03.30 start kembali tempat tinggal kami di kota Netro Politan surabaya selanjutnya langjutkan dengan aktifitas masing-masing di kampus. (( By Emigay )).

Komentar :

ada 0 komentar ke “MENERIMA MAHASISWA BARU (MABA) KOTA STUDY SURABAYA AKAN LAKSANAN DI TRAWAS MOJOKERTO.”

Posting Komentar

web Organisasi

Hidup ini penuh dengan tangan setiap individu selalu menghadapi tetapi tangan itu jangan kasih biar begitu saja langka-langka apa saja saya ambil agar lewati tantangan tersebut Mari setiap individu berlutut kepada TUHAN agar tantangan ini ambil ahli kepadanya dan kami hadapi dengan penuh kesabaran
 
V A R I A S I

Agadide

!
V A R I A S I

Bersuawa anak papua

Daftar Blog Saya

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Kartana I Wayan