Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Belajar Web Blog Mamaku Papua

About Me

Mamaku papua
Lihat profil lengkapku

Hidupku ini ingin membahagiakan masyarakat kecil, namun masih agang-agang tapi saya yakin dan percaya kepada TUHAN bahwa pasti suatu saat akan terwujut untuk membahagiakan masyarakat yang sedang tersiksa di tanah mama papua ini.
English German Dutch Italian Russian Greek French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Random Post

Popular Post

Sabtu, 04 Agustus 2012

Panitia Memerima Mahasiswa Baru ( MABA) IPMANAPADODE surabaya akan mengadakan Olarahga bola Volly.

 

Panitia Menerima Mahasiswa Baru ( MABA ) IPMANAPADODE Surabaya hari sabtu tanggal 12-08-Juli 2012 akan gelar bola Volly putra dan putri dalam rangka pencariaan dana untuk mensukseskan acara puncak nantinya.


  Dalam hal itu Bendahara sekaligus koordinator olahraga (MABA) Melfin Emigay Yogi sampaikan tadi pagi secara lisan kepada semua penguyubang Mahasiswa Papua surabaya di lapangan Bratang sela-selan pertandingan bola Bolly, dalam moment ini sudah di setujuhi oleh ketua koordinator Lapangan Linus Yikwa beliau mengatakan oke kami ijinkan hari sabtu depan untuk pertandingan yang akan di gelar oleh teman-teman dari PANA’S oleh sebab itu saya mengundang kepada semua penguyubang hadir agar mengsukseskan pertadingan ini sambil tertawa.
Tadi siang koordinator olahraga belum sampaikan uang pendaftaran setiap team putra maupun putri dan sistem permainannya karena sekretaris keluar kota sehingga belum ada keputusan bersama panitia pelaksana untuk uang pendaftaran maka itu saya mengatakan kepada Mahasiswa papua Surabaya bahwa hari sabtu depan kami sampaikan sekaligus bagan dan sistem permainannya.
Panitia Menerima Mahasiswa Baru (MABA) mengelar bola kaki juga namun karena pertimbangan-pertimbangan dengan hal lain maka dari itu kami panitia mengelar bola volly saja. Kalau untuk bola kaki panitia mengadakan persahabatan PANA’S FC VS Puncak Jaya, dan Team lain dari penguyubang masing-masing dari Mahasiswa papua surabaya.
Dalam rangka pencarian dana ini panitia sendiri tidak mampu untuk mensukseskan oleh sebab itu panitia Menerima Mahasiswa Baru (MABA) menghimbau kepada seluruh anggota IPMANAPADODE surabaya berpartisipasi agar sukseskan pertandingan berlangsung nantinya.( By Emigay )

Komentar :

ada 0 komentar ke “Panitia Memerima Mahasiswa Baru ( MABA) IPMANAPADODE surabaya akan mengadakan Olarahga bola Volly.”

Posting Komentar

web Organisasi

Hidup ini penuh dengan tangan setiap individu selalu menghadapi tetapi tangan itu jangan kasih biar begitu saja langka-langka apa saja saya ambil agar lewati tantangan tersebut Mari setiap individu berlutut kepada TUHAN agar tantangan ini ambil ahli kepadanya dan kami hadapi dengan penuh kesabaran
 
V A R I A S I

Agadide

!
V A R I A S I

Bersuawa anak papua

Daftar Blog Saya

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Kartana I Wayan