Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Belajar Web Blog Mamaku Papua

About Me

Mamaku papua
Lihat profil lengkapku

Hidupku ini ingin membahagiakan masyarakat kecil, namun masih agang-agang tapi saya yakin dan percaya kepada TUHAN bahwa pasti suatu saat akan terwujut untuk membahagiakan masyarakat yang sedang tersiksa di tanah mama papua ini.
English German Dutch Italian Russian Greek French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Random Post

Popular Post

Kamis, 21 Februari 2013

Hasil Pertemuan Keluarga Besar Papua (KBP) Se Jawa Timur, Untuk Merayakan Merai Bintang 4 Persipura Jayapura.

     

Dalam rangka merayakan pesta kemenangannya merai juara bintang 4 Indonesia Super Legue (ISL).
Persipura Jayapura Papua julukan Mutiara Hitam musim 2013/2014, maka itu bersama team mutiara hitam, Keluarga Besar Papua Se Jawa Timur akan meriakan acara pentas Seni Budaya dan Konser Music yang akan dilaksanakan pada :

Hari/Tgl : Sabtu, 02 09 2013
Jam dan Tempat, tunggu informasi dari panitia

Oleh sebab itu, kesepakatan bersama dari panitia pelaksana hari senin 20/09/13 Asrama putri papua, karena panitia kekurangan dana kami akan membuat beberapa iven untuk mengsukseskan acara puncak nanti, dengan demikian hari minggu depan kami buat basar, karoke, Game Peez, dan RW. Untuk itu kami mengundang kepada Bapak/Ibu saudara/i keluarga besar Papua (KBP), kita merameikan makan siang bersam, sambil main beberapa permaian yang akan disediakan oleh panitia, game PZ, Karoke dll yang akan dilaksanakan pada :

Hari/Tgl : Minggu, 25 08 2013
Jam : 10 s/d 20.00 (Wib)
Tempat : Asrama Serui di Klampis

Harga menu :

- RW satu porsi Rp. 25.000;
- Basar satu pikirng Rp 10.000;
- Game Peez dan Karoke sesuaikan

Dengan demikian keluarga Besar Papua (KBP) persipuramania se Jawa Timur akan menggangkat harkat dan martabat jati diri orang papua melalui acara pentas Seni Budaya dan konser Music bersama team Mutiara Hitam yang akan laksanakan di Jawa Timur kota pahlawan Surabaya. atas kehadiran saudara/i dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih. Good Bless All.

By : BPH-IPMANAPADODE sby

Komentar :

ada 0 komentar ke “Hasil Pertemuan Keluarga Besar Papua (KBP) Se Jawa Timur, Untuk Merayakan Merai Bintang 4 Persipura Jayapura.”

Posting Komentar

web Organisasi

Hidup ini penuh dengan tangan setiap individu selalu menghadapi tetapi tangan itu jangan kasih biar begitu saja langka-langka apa saja saya ambil agar lewati tantangan tersebut Mari setiap individu berlutut kepada TUHAN agar tantangan ini ambil ahli kepadanya dan kami hadapi dengan penuh kesabaran
 
V A R I A S I

Agadide

!
V A R I A S I

Bersuawa anak papua

Daftar Blog Saya

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Kartana I Wayan