Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Belajar Web Blog Mamaku Papua

About Me

Mamaku papua
Lihat profil lengkapku

Hidupku ini ingin membahagiakan masyarakat kecil, namun masih agang-agang tapi saya yakin dan percaya kepada TUHAN bahwa pasti suatu saat akan terwujut untuk membahagiakan masyarakat yang sedang tersiksa di tanah mama papua ini.
English German Dutch Italian Russian Greek French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Random Post

Popular Post

Kamis, 04 Oktober 2012

KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKAN LEBIH PENTING DALAM SUATU WADAH




     Dalam kebersamaan dan kekompakan untuk menjaga kerukunan satu sama lain. Hal ini sangat penting artinya dalam menjaga hubungan antara panguyubang lain agar dapat berjalan dengan lancar dan terhindar dari berbagai konflik. 

Selain itu kebersamaan dan kekompakan juga sangat diperlukan untuk mencapai suatu tujuan. Suatu rencana atau cita-cita besar akan dapat terwujud adanya kebersamaan dan kekompakan antar Mahasiswa Papua di surabaya cara untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan yang dapat kita lakukan. Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, paniai, Dogiyai, Deiyai ( IPMANAPADODE) kota study Surabaya mengadakan kegiatan outbound pada saat Penerimaan Mahasiswa Baru (MABA) di Kabupaten Mojokerto tempatnya di Trawas pada  tanggal 22-23 Sebtember 2012 demi untuk mempererat kebersamaan antar Mahasiswa baru dengan lama.
     Maksud dan tujuan panpel Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai,Dogiyai Deiyai (IPMANAPADODE) kota study Surabaya mengadakan  outbound tersebut, agar kiranya para Mahasiswa Baru (MABA) agar dapat mampu menyesuaikan diri (adaptasi) dengan perubahan yang ada dengan membentuk sikap professionalisme para Mahasiswa baru.
    Adapun arahan yang di sampaikan oleh petugas outbound di depan semua peserta anggota IPMANAPADODE Surabaya bagimana, bertanggung jawab, team word kerjama yang baik, kejujuran, berorientasi ke masa depan, mengajak kita kerja dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing, outboud begitu sederhana tetapi bermanfaat buat semua parah peserta anggota IPMANAPADODE surabaya, suatu ketika merenungkan kebali apapun yang kami terima pada saat outbount sungguh penuh bermakna, dan peserta IPMANAPADODE surabaya dalam mengambil setiap resiko dari setiap tantangan yang di hadapi.
    Pada saat ini kami mempunyai masalah besar yang kami sedang hadapi di tanah papua, mari kita memetik beberapa poin diatas ini, kerja sama, kejujuran, menjalankan tugas masing-masing, maka untuk mencapai satu tujuan yang bersama, walaupun kami sedikit personil tetapi kemudian kerja sama yang baik pasti akan terwujud karena  team word kersama yang baik satu sama yang lain. (( By Emigay))

Komentar :

ada 0 komentar ke “KEBERSAMAAN DAN KEKOMPAKAN LEBIH PENTING DALAM SUATU WADAH”

Posting Komentar

web Organisasi

Hidup ini penuh dengan tangan setiap individu selalu menghadapi tetapi tangan itu jangan kasih biar begitu saja langka-langka apa saja saya ambil agar lewati tantangan tersebut Mari setiap individu berlutut kepada TUHAN agar tantangan ini ambil ahli kepadanya dan kami hadapi dengan penuh kesabaran
 
V A R I A S I

Agadide

!
V A R I A S I

Bersuawa anak papua

Daftar Blog Saya

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Kartana I Wayan