Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Belajar Web Blog Mamaku Papua

About Me

Mamaku papua
Lihat profil lengkapku

Hidupku ini ingin membahagiakan masyarakat kecil, namun masih agang-agang tapi saya yakin dan percaya kepada TUHAN bahwa pasti suatu saat akan terwujut untuk membahagiakan masyarakat yang sedang tersiksa di tanah mama papua ini.
English German Dutch Italian Russian Greek French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Random Post

Popular Post

Senin, 17 September 2012

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (MABA) IPMANAPADODE KOTA STUDY SURABAYA, AKAN DI LAKSANAKAN TRAWAS MOJOKERTO.

 

Persaingan dunia pendidikan baik nasional maupun internasional berdampak positif bagi kemajuan pola pikir dan kualitas manusia. Dengan makin tingginya persaingan dalam dunia pendidikan akan membuat SDM Papua mengalami perubahan yang cenderung lebih baik. Dengan ini Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai,Dogiyai, Deiyai ( IPMANAPADODE ) kota study surabaya, hari sabtu tanggal 22-23 september 2012 akan di laksanakan acara Menerimaan Mahasiswa Baru (MABA) angkatan 2011-2012 di Trawas Mojokerto Jawa Timur.
  Dengan ini, Panpel (MABA) satu bulan lalu sudah osevasi tempat pelaksanaan, kami langsung tatap muka dengan yang punya FILA kemudian kami tanya, tempat ini fasilitas apa saja yang ada, dia menjelaskan fasilitas yang ada di tempat itu sebagai berikut.

1. Satu ruang meting
  1. sound sistem
  2. 3 kali makan
  3. dua kali snack
  4. outbung
  5. penginapan 60 kamar
Dia mengataka FILA kami fasilitas seperti ini yang biasa gunakan kalau organisasi maupun dari kampus datang untuk melaksanakan acaranya mereka kata dia,
dengan fasilitas yang ada kami Panpel sepakat untuk tempat pelaksanaan.

Kemudian panpel (MABA) bagikan undangan untuk pemateri kepada kakak senior, senioritas juga terima dengan baik undangan kami, kemudian pertemuan hari sabtu kemarin panpel cek apakah kakak senior sudah siap atau belum, namun luar biasa semua pemateri sudah siap kata senioritas.

Jika melalui seminar yang di dibawahkan oleh kakak senior, mahasiswa baru bisa sesuaikan baik dilingkungan sekitar kita, kompus, organisasi dll.

Jumlah angota yang beragkat untuk mengikuti acara penerimaan mahasiswa baru (MABA) seluruh angota IPMANAPADODE kota study surabaya sekitar 60 Mahasiswa.

Dengan demikin pada saat pertemuan Panpel di sampaikan kepada seluruh angota panas jabwal keberangkatan dan jabwal pelaksanaan, hari sabtu pagi tanggal 22 titik kumpul di kontrkan Wisma Panas jam 07.00 berangkat jam 09.00 tiba di Trawas 11.00; selanjutnya jam 12.00 makan siang, jam 13.00 sampai jam 12.00 malam mengisi seminar, permainan dalam lebtop. Tanggal 23 hari minggu kami akan melaksanakan berbagai nacam outbung sampai selesai kemudian jam 04.00 sore kembali ke surabaya. (( EMIGAY))

Komentar :

ada 0 komentar ke “PENERIMAAN MAHASISWA BARU (MABA) IPMANAPADODE KOTA STUDY SURABAYA, AKAN DI LAKSANAKAN TRAWAS MOJOKERTO.”

Posting Komentar

web Organisasi

Hidup ini penuh dengan tangan setiap individu selalu menghadapi tetapi tangan itu jangan kasih biar begitu saja langka-langka apa saja saya ambil agar lewati tantangan tersebut Mari setiap individu berlutut kepada TUHAN agar tantangan ini ambil ahli kepadanya dan kami hadapi dengan penuh kesabaran
 
V A R I A S I

Agadide

!
V A R I A S I

Bersuawa anak papua

Daftar Blog Saya

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Kartana I Wayan