Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Belajar Web Blog Mamaku Papua

About Me

Mamaku papua
Lihat profil lengkapku

Hidupku ini ingin membahagiakan masyarakat kecil, namun masih agang-agang tapi saya yakin dan percaya kepada TUHAN bahwa pasti suatu saat akan terwujut untuk membahagiakan masyarakat yang sedang tersiksa di tanah mama papua ini.
English German Dutch Italian Russian Greek French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Random Post

Popular Post

Kamis, 13 September 2012

PAPUA BUTUH PEMIMPIN JUJUR DAN TAKUT AKAN TUHAN

 

PAPUA BUTUH PEMIMPIN JUJUR DAN TAKUT AKAN TUHAN
      Papua saat ini membutuhkan pemimpin yang hati bersih dan jujur, takut akan TUHAN dan nyali motifasi untuk mempercepat kesejathrakan rakyat sekaligus berantas kemiskinan.
 Jujur adalah sifat luhur dan terpuji. Sifat ini sangatlah penting ada pada setiap individu, apakah ia rakyat biasa, lebih-lebih sebagai penguasa. Kejujuran seseorang, selain akan mendatangkan ketentraman bagi dirinya, juga akan memberikan keadilan dan ketenangan bagi orang lain Kami mengikuti sesuai dengan sabda Tuhan. Maka sesungguhnya jujur adalah ketenangan dan bohong adalah keraguan.
Seorang pemimpin yang jujur pasti di provinsi papua dan papua Barat sudah bangkit dari segala macam bidang, maka masyarakat juga banggah apapun yang pemimpin berbuat terhadap rakyat selama anda sebagai pejabat.
Pejabat Provinsi Papua dan Papua barat mengapa bungkam nasehat dari orang tua dari sejak SD, SMP dan SMA.  untuk pribadi saya orang tua selalu menasehati banyak hal terutama sepuluh ( 10 ) perintah Allah, pasti setiap individu dapat hal yang sama, untuk itu kami koleksi kembali nasehat wakil Allah, agar ketika kami kepercayaan untuk pemimpin kita jalani dengan sesuai nasehat orang tua, maka membangun daerah yang anda pimpin dengan baik.
Bertindak jujur memang tidaklah mudah, karena sudah pengaruh dengan perkembangan modern, yang meliputih gengsi posisi, mengiginkan harta milik orang lain, hal ini sudah merasuki diri.  pemimpin orang seperti ini menghalalkan segala cara, termasuk berdusta, demi mencapainya hasrat dan keinginan nafsunya. Demi untuk mendapatkan dunia, orang rela menukar-balikkan fakta. Menukar kebenaran dengan kebohongan, begitu juga sebaliknya.
Dengan demikian Privinsi Papua dan Papua Barat, suatu saat akan menjadi pemimpin yang takut akan TUHAN ia akan membangun semua bidang baik sumber daya manusia ( SDM ) mensejatrakan masyarakat, pendidikan, kesehatan dll. (( Emigay ))

Komentar :

ada 0 komentar ke “PAPUA BUTUH PEMIMPIN JUJUR DAN TAKUT AKAN TUHAN”

Posting Komentar

web Organisasi

Hidup ini penuh dengan tangan setiap individu selalu menghadapi tetapi tangan itu jangan kasih biar begitu saja langka-langka apa saja saya ambil agar lewati tantangan tersebut Mari setiap individu berlutut kepada TUHAN agar tantangan ini ambil ahli kepadanya dan kami hadapi dengan penuh kesabaran
 
V A R I A S I

Agadide

!
V A R I A S I

Bersuawa anak papua

Daftar Blog Saya

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Kartana I Wayan